Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Drama dan film Song joong ki

Berhubung admin lagi suka banget sama aktor keren song joong ki admin jadi kepikiran buat ngumpulin drama dan film korea yang song jong ki perankan yang emang bagus and rekomend banget. Nyesel deh kalau nggak nonton. Nah diantaranya adalah..

Drama dan film Song joong ki
Descendants of The Sun

  • Descendants of The Sun
    Baru tayang 6 episode, Descendants of The Sun berhasil mengalahkan rating drama My love from the star yang emang sejak 2013 belum ada drama yang berhasil menyaingi. Nah, drama Descendants of The Sun ini sendiri merupakan drama yang berkisah antara kisah cinta dokter dan tentara. Tentu nggak melulu kisah cinta donk. Tugas tentara dan dokter lebih banyak di ceritakannya.

    Selain dramanya bagus, para pemeran Descendants of The Sun juga merupakan aktor dan aktris ternama. View yang di suguhkan oleh drama juga luar biasa banget. Untuk jelasnya mendingan nonton langsung. Di jamin tidak menyesal, menyesal tidak di tanggung. #Ekh.
  • Drama dan film Song joong ki
    Nice Guy
  • Drama Nice Guy
    Yang selanjutnya masih masih drama. Tepatnya itu drama nice guys yang tayang pada 2012 lalu. Di drama ini Song joong ki akan berperan sebagai Kang ma ru. Seorang pria yang pada dasarnya baik, emp, telalu baik malah. Tapi karena berada dalam posisi dan waktu yang salah jadi kesannya dia adalah sosok yang jahat.

    Ide cerita untuk drama nice guy ini juga menurut admin keren. Dari awal sampai ending suka banget. Untuk yang belum nonton, admin sarakan untuk segera nonton deh.
  • Drama dan film Song joong ki
    A Werewolf Boy
  • Film A Werewolf Boy
    Selanjutnya adalah film A Werewolf Boy. Di film ini Song jong ki akan menjadi pemeran utama nya. Dan tau nggak, film A Werewolf Boy ini adalah film kedua yang endingnya nggak happy ending tapi admin nikmati banget. Padahal di drama ini song jong ki nyaris nggak ada ngomongnya lho. Dan pas doi ngomong justru malah admin nanggis. Apalagi scenenya mendukung banget.

    Biar nggak kebanyakan spoiler, lebih bagus langsung nonton aja. Dan selain song jong ki, masih ada artis cantik Park bo young yang akan menjadi lead femalenya. Dan akting nya juga dijamin menjanjikan.

Posting Komentar untuk "Daftar Drama dan film Song joong ki"