Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Artis Pemain Oh My Venus

Salah satu drama terbaru korea 2015 ini yang cocok dijadikan rekomendasi adalah Kdrama Oh My Venus yang telah mulai tayang beberapa waktu yang lalu. Dan postingan kali ini masih berhubungan dengan drama yang sama. Tepat nya itu kita akan mencari tau tentang profil artis pemeran oh my venus tersebut.

Pemain Oh My Venus
Pemain Oh My Venus

Nah penasarankan pengen tau siapa saja mereka, ya sudah langsung saja simak informasi yang telah admin kumpulkan berikut ini, cekidot.

Pemain Oh My Venus
So ji sub sebagai Kim young ho

  • So ji sub sebagai Kim young ho
    So ji sub akan berperan sebagai Kim young ho, seseorang yang terlihat dingin. Tapi, dia tertarik pada orang yang terlihat serius. Young ho adalah trainer dari direktur cabang kahon group. Yang menjadi selingkuhan seorang bintang holliwood. Perselingkuhan tersebut menjadi skandal besar. Young ho memutuskan untuk berbohong dan kembali kekorea.
  • Pemain Oh My Venus
    Shin min a sebagai Kang joo eun
  • Shin min a sebagai Kang joo eun
    Shin min a akan berperan sebagai kang joo eun. Seseorang yang memiliki kpribadian baik, memiliki kecantikan alami, dan langsing pada usia muda. Dia terkenal diantara pria dan memiliki gelar thegu venus.
  • Pemain Oh My Venus
    Jung gyu woon sebagai im woo sih
  • Jung gyu woon sebagai im woo sih
    Jung gyu woon akan berperan sebagai im woo sih. Seorang selebriti olahraga. Pada masa SMA ia menjadi wakil renang negara termuda. Yang memenangkan hadiah mendali emas pada games renang gaya bebas 1500 meter.
  • Pemain Oh My Venus
    Yu in young sebagai oh soo jin
  • Yu in young sebagai oh soo jin
    Yun in young akan berperan sebagai oh soo jin. Dia terlahir sebagai anak orang kaya. Siswa terbaik dibidang hukum yang lulus saat tes hukum. Ia juga selalu dipanggil super gemuk.

Posting Komentar untuk "Profil Artis Pemain Oh My Venus"