Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Drama Terbaru Kim So Hyun

Satu lagi artis korea yang nggak kalah cantiknya yaitu Kim so hyun Salah satu artis yang memerankan beberapa drama, dan Daftar drama terbaru Kim so hyun akan segera admin berikan, langsung saja cek kebawah...

Daftar Drama Terbaru Kim So Hyun
Kim So Hyun

Semua pada penaasaaran kan tentunya sama drama apa saja yang sudah Kim so hyun perankan, yuk kita cek dibawah...

Daftar Drama Terbaru Kim So Hyun
Who are you: School 2015

  • Who Are You: School 2015
    Dalam drama ini Kim so hyun akan berperan sebagai Eun byul yang merupakan mahasiswi paling populer disekolahnya. Sejak kecil ia telah diadopsi oleh ibunya, yang sekarang sangat menyayanginya seperti anaknya sendiri, dan disekolah itu ia juga memiliki seorang sahabat yang tanpa ia ketahui ternyata telah menyukainya.
  • Daftar Drama Terbaru Kim So Hyun
    The Girl Who Sees Smells
  • Drama The Girl Who Sees Smells
    Kisah ini menceritakan tentang pembunuhan berantai yang terus saja meningkat hari demi harinya, disini kim so hyun akan berperan sebagai Choi eun seol yang merupakan siswa bernama serupa dengan seorang yang mengalami kecelakaan.
  • Daftar Drama Terbaru Kim So Hyun
    Triangle
  • Drama Triangle
    Kisah selanjutnya kim so hyun akan berperan sebagai Hwang shin hye. Dan kisah ini menceritakan tentang kisah tiga bersaudara yang sejak kecil telah berpisah kemudian dipertemukan kembali dalam keadaan dan kisah yang sangat berbeda.
  • Daftar Drama Terbaru Kim So Hyun
    The Suspicious Housekeeper
  • Drama The Suspicious Housekeeper
    Dalam drama ini kim so hyun akan berperan sebagai Eun han gyeol. Kisah ini bercerita tentang sebuah keluarga yang ditinggal istrinya karena kematian yang mendadak kemudian kedatangan seorang pembantu yang membawa berbaga macam kasus.

1 komentar untuk "Daftar Drama Terbaru Kim So Hyun"

  1. Kim So Hyun Nya Cnatik Bangeeeeeeeeeey Yahccc..........

    BalasHapus