Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Drama Terbaru Joo won

Berbagai macam kisah yang telah Joo won Mainkan dan mampu menarik perhatian publik, akhirnya admin menyempatkan waktu untuk menulis tentang Daftar drama terbaru Joo wonn Yang sudah admin kumpulkan dari berabagai informasi.

Daftar Drama Terbaru Joo won
Joo Won

Penasaran dengan drama apa saja yang telah Joo won perankan, segera simak informasinya dibawah ini.

Daftar Drama Terbaru Joo won
Yong Pal

  • Drama Yong Pal
    Drama ini bercerita tentang joo won yang berperan sebagai Kim tae hyun menjadi seorang dokter ahli bedah yang sangat baik tapi selalu diganggu oleh penagih hutang adiknya.
  • Daftar Drama Terbaru Joo won
    Tomorrow Cantabile
  • Drama Tomorrow Cantabile
    Drama selanjutnya Joo won berperan sebagai Cha yoo jin yang merupakan seorang mahasiswa dikelaas musik. Dan ia adalah seorang anak pianis legendaris, dan semua orang berharap dia mendapat mewarisi bakat tersebut.
  • Daftar Drama Terbaru Joo won
    Good Doctor
  • Drama Good Doctor
    Drama selanjutnya yang Joo won perankan ini adalah tentang kehidupannya seorang anak autis dan memiliki savant syndrome. Ia bernama Park shi on dan mentalnya masih seperti anak berusia 10 tahun tapi memiliki keahlian dalam dunia kedokteran yang diakui oleh semua orang, dan ia juga bercita-cita untuk menjadi dokter bedah.
  • Daftar Drama Terbaru Joo won
    7th Grade Civil Servant
  • Drama 7th Grade Civil Servant
    Dalam drama ini Joo won berperan sebagai Gil ro yang sejak kecil telah bercita-cita untuk menjadi agen rahasia sejak ia menonton james bond. kemudian ia mampu mewujudkan kisah ini. kemudian kisah berlanjut tentang sebuah persahabatan dan cinta dari agen baru ini.

Posting Komentar untuk "Daftar Drama Terbaru Joo won"