Daftar drama terbaru Baek jin hee

Artis korea itu nggak cuma banyak yang ganteng aja, tapi yang cantik juga banyak. Salah satu artis korea yang admin kagumi itu Baek jin hee Selain karena orangnya cantik, dia juga termasuk artis korea yang kalo main drama itu bagus banget, Nah sebagai fans yang setia, admin udah kumpulin nih beberapa Daftar drama terbaru Baek jin hee yang admin ketahui.

Daftar drama terbaru Baek jin hee
Baek jin hee

Penasaran dunk sama drama apa saja yang sudah ia perankan, Nah untuk yang udah pengen tau segera saja simak berikut ini...

Daftar drama terbaru Baek jin hee
My daughter, geum sa wol

  • Drama My Daughter, Geum sa wol
    Drama ini diperankan oleh Baek jin hee yang dalam drama itu bernama Geum sa wol, seorang gadis yang kuat dan tidak gampang menyerah untuk membangun rumah impian didalam sebuah keluarga yang sudah berantakan karena dipenuhi rasa benci dan balas dendam.
  • Daftar drama terbaru Baek jin hee
    Pride and Prejudice
  • Drama Pride and Prejudice
    Drama selanjutnya yaitu Baek jin hee yang dalam drama itu bernama Han yul moo adalah seorang jaksa magang. Ia menjadi jaksa yang sulit untuk ia lakukan untuk membalas dendam pada koo dong chi. Sementara koo dong chi adalah seorang senior jaksa.
  • Daftar drama terbaru Baek jin hee
    Triangle
  • Drama Tringle
    Dalam drama ini bercerita tentang tiga bersaudara yang berpisah sangat lama sejak kematian orang tuanya dulu, dan kemudian mereka dipertemukan kembali didalam situasi dan kondisi yang cukup berbeda.
  • Daftar drama terbaru Baek jin hee
    Empress ki
  • Drama Empress ki
    Kisah ini menceritakan tentang percintaan dan perjuangan didalam sebuah kerajaan. Dan mengharuskan seorang ratu untuk menikah dengan seorang kaisar agar menjadi seorang permaisuri pada dinasti yuan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar drama terbaru Baek jin hee"

Posting Komentar