Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Artis Pemeran Ex Girlfriend Club

Drama yang lagi airing di tahun 2015 ini yang lumayan bagus salah satunya adalah kdrama Ex Girlfriend Club yang sinopis singkatnya sudah sempat admin posting beberapa waktu lalu. Khusus postingan ini masih dengan tema yang sama, tepatnya tentang pemeran Ex Girlfriend Club itu sendiri.

Pemain Ex Girlfriend Club
Pemain Ex Girlfriend Club

Nah udah pada penasarankan pengen tau siapa aja pemain Ex Girlfriend Club tersebut? Ya sudah, kita langsung simak ke bawah aja ya.

Pemain Ex Girlfriend Club
Song ji hyo  sebagai Kim Soo Jin

  • Song ji hyo sebagai Kim Soo Jin
    Song ji hyo sebagai Kim Soo Jin, seorang produser film. Untuk menyelamatkan perusahaannya ia akan mengadaptasi sebuah webton menjadi film sampai kemudian ia bertemu dengan mantannya sendiri.
  • Pemain Ex Girlfriend Club
    Byun yo han sebagai Bang Myeong soo
  • Byun yo han sebagai Bang Myeong soo
    Byun yo han sebagai Bang Myeong soo, seorang penulis webtoon populer yang menceritakan tentang para mantannya. Belakangan, webtoonnya akan di angkat menjadi film di mana ia kemudian harus berurusan dengan para mantannya tersebut
  • Pemain Ex Girlfriend Club
    Lee yoon ji sebagai Jang hwa young
  • Lee yoon ji sebagai Jang hwa young
    Lee yoon ji sebagai Jang hwa young, mantan pacar bang myeong so. Ia adalah seorang wanita yang sukse di sebuah perusahaan inventasi dengan penampilannya yang sempurna.
  • Pemain Ex Girlfriend Club
    Jang ji eun sebagai Na ji A
  • Jang ji eun sebagai Na ji A
    Jang ji eun sebagai Na ji A, dia adalah cinta pertama Myeong soo. Na ji a akhirnya menikah dengan pria kaya walau kemudian bercerai. Ia adalah sosok yang dingin dan penyendiri.
  • Pemain Ex Girlfriend Club
    Hwa young sebagai Ra ra
  • Hwa young sebagai Ra ra
    Hwa young sebagai Ra ra, juga merupakan mantan dari Myeong soo. Ia adalah seorang artis yang bodoh.

Nah, admin cuma ambil pemeran utama dari Ex Girlfriend Club itu aja ya. Untuk pemeran pembantu, nggak ikutan deh. Soalnya ntar kepanjangan. Oh iya, selain drama tersebut admin juga udah share soal Pemeran school 2015 juga lho. Drama tentang anak sekolahan yang rekomend untuk di tonton.

Posting Komentar untuk "Profil Artis Pemeran Ex Girlfriend Club"