Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar film korea terbaru 2015 terbaik

Di beberapa postingan kebelakang admin udah pernah share soal drama terbaik korea wajib tonton terbaru 2015 ini. Dan untuk postingan kali ini, masih dengan tema yang sama. Bedanya film. Tepatnya admin mau share soal daftar film korea terbaru 2015 yang rekomend buat di tonton. Apa aja? Simak ke bawah ya...

Daftar film korea terbaru 2015
Film korea Love Forecast

  • Film korea Love Forecast / Today's Love

    Rekomendasi film terbaru korea 2015 yang pertama adalah film dengan genre romantis. Secara ya kan genre yang satu ini yang paling admin suka. Film ini akan di perankan oleh pasangan Lee seung gi dan Moon chae won. Filmnya tayang pada 15 Januari 2015 waktu korea kemaren.
  • Daftar film korea terbaru 2015
    Film korea Twenty
  • Film korea Twenty
    Untuk rekomendasi film terbaru korea selanjutnya adalah film korea Twenty. Kisah yang menceritakan seputar kehidupan remaja. Di jadikan rekomendasi karena pemerannya oke - oke, juga jalan ceritanya asik. Ada kim woo bin lho. :D
  • Daftar film korea terbaru 2015
    Film korea Gangnam Blues
  • Film korea Gangnam Blues
    Kali ini rekomendasinya genre action, tepatnya film Gangnam Blues. Yang bercerita tentang kehidupan para gengster di korea. Pemeran utamanya oppa Lee min ho lho.
  • Daftar film korea terbaru 2015
    Film korea After Love
  • Film korea After Love
    Kita lanjut ke genre romantis lagi aja ya. Tepatnya film After Love, selain romantis, kayaknya film yang satu ini juga sedikit sedih deh. Ceritanya tentang penyesalan atas kisah cinta sebelumnya yang sempat di sia sia.

Nah, cukup 4 aja deh film terbaru korea 2015 yang bagus dan layak untuk di jadikan rekomendasi tontonan menarik. Atau kalau ada yang mau nambahin lagi juga nggak papa. Tinggal tulis di komentar. Oke.

1 komentar untuk "Daftar film korea terbaru 2015 terbaik"