Sinopsis drama korea City of the Sun {2015}

Karena lagi ada 'sedikit' waktu luang admin memutuskan untuk berkelanan di dunia maya pake pintu kemana saja ala om gugel #plaks, nah kemudian nemu cowok cakep yang satu ini, Kim joon. Secara udah lama banget nggak liat doi, terakhir liat pas dia main di drama komedi romantis korea boy before flower. Dan kali ini doi kayaknya bakal jadi lead male dalam drama terbaru korea City of the Sun yang akan tayang tahun 2015 mendatang.

City of the Sun
City of the Sun

Detail drama City of the Sun
  • Drama: City of the Sun (literal title)
  • Revised romanization: Taeyangui Doshi
  • Hangul: 태양의 도시
  • Director: Park Ki-Hyeong
  • Writer: Jun Ikeido (novel)
  • Network: MBC Drama
  • Episodes: 20
  • Release Date: January 30, 2015
  • Country: South Korea / Japan

Artis pemeran City of the Sun
  • Kim Jun sebagai Kang Tae-Yang
  • Song Min-Jung sebagai Han Ji-Soo

Sinopsis City of the Sun
Drama korea City of the Sun ini bercerita tentang kehidupan seorang pemuda, Kang tae yang (diperankan oleh Kim joon) yang bekerja di sebuah perusahaan konstruksi guna mewujudkan cita - citanya untuk membangun rumah - rumah penduduk untuk di tinggali.

Selama menjalankan tugasnya, kang tae yang selalu mencoba untuk tetap bertahan pada prinsip - psrinsipnya ketika berurusan dengan korupsi di perusahan konsytruksi tersebut.

Karena dramanya belum tayang, jadi belum banyak info yang dapat di bagian. Untuk info lanjut kita tunggu tanggal mainnya aja ya guys. Yang jelas ni drama kayaknya bakal seru deh. Harapannya sih. :D

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis drama korea City of the Sun {2015}"

Poskan Komentar