Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama terbaru Hyun bin 2015

Inget drama korea 'Secret Garden?', drama korea yang dulu sempet boomin banget yang di perankan oleh pasangan Hyun bin dan Ha ji won . Nah habis drama itu Hyun bin menghilang dari peredaran karena ikut wamil kan? So, kali ini doi bakal muncul kembal di layar kaca dengan drama terbaru hyun bin, Hyde Jekyll, I.

Hyun bin
Hyun bin

Dan hampir sama seperti drama yang sebelumnya, Hyun bin disini juga bakal dapat peran sebagai orang kaya. Tepatnya jadi direktur taman hiburan Wonderland. Bahkan di drama ini Hyun bin di kabarkan akan memiliki dua kepribadian. Bisa lembut ala Hdye juga bisa dingin ala Jekyll.

Untuk lead female yang akan di pasangkan dengan Hyun bin di drama korea tersebut adalah Han ji min yang akan berperan sebagai Jang ha na. Seorang gadis yang berjuang untuk tetap mempertahankan sirkus di taman hiburan Wonderlan dimana Hyun bin yang berperan sebagai Koo seo jin berniat untuk membubarkannya.

Info lebih lanjut soal drama terbaru korea yang satu itu sih emang belum banyak. Tapi sepertinya ini akan masuk kedalam list drama korea wajip tonton di tahun 2015 deh. Secara beneran udah kangen sama cowok berlesung pipi ini. :D

Posting Komentar untuk "Drama terbaru Hyun bin 2015"